Aplikasi s60v5 : Adobe Reader, Isilo Reader, dan Quickoffice

Keberadaan fitur office di jaman sekarang tidak bisa dielakkan lagi. Perubahan mobilitas yang dinamis menuntut kita agar tidak ketinggalan informasi maupun ilmu pengetahuan yang up to date. Baik membaca, mengedit, hingga membuat dokumen baru seharusnya dapat dilakukan di mana saja dan kapan saja, terutama pada saat yang mendesak ;p

Sangat tidak efisien bila untuk melakukan hal tersebut di atas harus menggunakan laptop/notebook ke mana-mana. Untuk mengatasi masalah tersebut saat ini vendor handphone saling bersaing untuk menyuntikkan program office ke dalam handphone besutannya. Namun sayangnya tidak semua gratis, ada yang berbayar, ada yang demo, ada yang trial, ada pula yang hanya sekedar membaca atau maksimal mengedit tanpa bisa membuat dokumen baru.

Handphone Nokia jenis symbian s60v5 (layar sentuh) semacam nokia 5800 xm, nokia n97, dan nokia x6 juga mengembangkan program tersebut, namun langka dan gak gratisan…. Berikut di bawah saya sertakan link download gratisan dan sudah dites oleh saya (it works on my nokia 5800 xm ^_^v)

Program office yang wajib dimiliki : Adobe Reader, Isilo Reader, dan Quickoffice.

Silakan download di link berikut
Adobe Reader2.5.361 unsigned cracked (fin)
Isilo Reader 5.08 with serial number (fin)
Quickoffice AM v6.2.169 S60v5 OS9.4 Unsigned Cracked (fin)

Berikut saya sertakan link mirror di 4shared buat yang kesulitan download di IDWS:
QuickofficeAM v6.2.169. S60v5. OS9.4.Unsigned.Cracked.sis.rar (fin)
AdobeReader2.5.361 unsigned cracked.zip (fin)

FYI, Adobe Reader yang saya sertakan trial sih… tp tenang aja, trialnya setara dengan 32 ribu tahun. Isilo Readernya full ^^. Quickofficenya full bisa buat buka office 2007 ;), ngedit dan buat dokumen baru dari HP. Jangan lupa baca readmenya… Selamat mencoba.

23 comments on “Aplikasi s60v5 : Adobe Reader, Isilo Reader, dan Quickoffice

  1. Didi says:

    Bagaimana cara menghapus quickoffice lama bawaan hp nokia c6, masalahnya tidak ada uninstalnya/remove nya. Agar bisa di instal quickoffice sesuai keinginan.
    Trims b4

    • wah kalau itu harus pake batch installer (lawannya auto installer)

      Atau bisa juga langsung flashing n hacking, dan sebelum flashing firmwarenya dimasak pake nokia editor beta7.

      Untuk info lebih lanjut agan bisa cari di forum2 smartphone terbaru khususnya os symbian baik lokal maupun luar…

  2. risa says:

    Haluu bro maksih neh tulisann nya
    ane dah nyari ke blog2 lain, di sini ane temukan apa yg di inginkan…
    Tpi bro dah ane ikutin link nya,donlot nya mesti bayar juga tu ya??

    • @risa: hah? bayar? setau ane sih IDWS ga bayar kok gan… tapi ga tau yang terbaru ini… Ane belum dapat cek soalnya. Nanti kalau memang gak bisa, ane coba buatin mirrornya di 4shared.

  3. risa says:

    Waduh ,akasih bangaet ya bro..
    Ane tunggu..

  4. risa says:

    Gimana brow..
    Masih sibuk yak??

  5. @risa: dah ane pasang link mirrornya di atas gan…

  6. risa says:

    Halo gan..
    Thanks banget dah ane donlot,
    tp pas ane instal di bilang ma henponya file corrupt katanya,
    trus kalo yank di maksud poit pertama tu gmana gan (HP harus dalam kondisi terhack oleh HelloOx) ??

    thanks

    • nah itu karena hpnya dalam kondisi belum terhack… makanya dianggap file corrupt… coba searching aja di kaskus gan… di thread PDA & smartphone.
      HelloOx itu sendiri termasuk salah satu aplikasi buat ngehack HP, tapi kalau yg firmwarenya uda lebih tinggi gak butuh itu lagi.

  7. risa says:

    Firmware tu apaan gan…

    • Firmware itu versi dari setiap alat elektronik…

      Misal Benda elektronik yang pertama kali keluar firmwarenya pasti ver 1.00sekian… Nah setelah didapatkan adanya bug (cacat), diperbaiki dan direlease versi yang lebih mutakhir. Kurang lebihnya demikian

  8. d34nmu says:

    di punyaku juga file corrupt mas adobenya

  9. samaran says:

    ijin bookmark gan 🙂

Leave a Reply

